Dukung Aksi 1412 #Timnasaff2016

Posted by Pak Guru Rabu, 14 Desember 2016 0 komentar

Aksi Timnas 1412 sangat dinanti oleh pecinta si kulit bundar di Indonesia, walaupun Timnas Indonesia terseok-seok di babak penyisihan grup dan semifinal tapi akhirnya dengan perjuangan tak kenal lelah dan pantang menyerah sejarah AFF tahun 2000, 2002, 2004 dan 2010 terulang kembali bisa tampil di final bergengsi di Kawasan Asia Tenggara. Aksi Timnas tahun ini mudah-mudahan bisa mengobati negeri ini yang sedang hareeng hehe.. (demam).

Keberhasilan Timnas Indonesia tahun ini merupakan prestasi tersendiri mengingat di Piala AFF Tahun 2016 Timnas Indonesia hanyalah underdog atau tidak diunggulkan. Pasca dicabutnya sanksi FIFA Persiapan Timnas Indonesia tahun ini sangat minim sekali. uji coba internasional yang dilakoni jauh dari cukup dan penggunaan 2 pemain dari tiap klub sesuai kesepakatan dengan klub yang juga butuh pemain untuk turnamen yang sedang berjalan.

Kita rehat sejenak dari hiruk pikuk di negeri tercinta ini untuk dukung aksi anak-anak bangsa yang akan berjuang dalam laga paling bergengsi di Asia Tenggara Piala AFF 2016 yang akan digelar di Stadion Pakansari Bogor. Kita doakan Boaz dkk bisa menang agar di leg 2 punya modal positif untuk mengangkat Tropi AFF pertama bagi Indonesia.

GARUDA BISAAAAAA....

yu ah nonton dulu udah mulai nih
kopi mana kopi...

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman