Foto Luna Maya Terbakar!

Posted by Pak Guru Kamis, 27 Januari 2011 0 komentar

Karena banyak yang minta tutorial tentang efek kertas terbakar.. saya bikinin sekarang deh.. sekarang modelnya gak tanggung-tanggung.. Luna Maya ! hehehe.. Tutorial sebelumnya saya pake model Dian Sastro.. wah.. lama-lama Model di blog ini Artis papan atas semua nih :p. Btw.. sebelumnya .. Maaf yaa mba Luna maya… saya pake foto nya.. :)
Saya dapet foto ini dari kapanlagi.com, karena gak mungkin saya motret Luna Maya secara langsung, wong dunia kita berbeda.. :)
Buka foto Luna Maya
Luna Maya Duplikat layer dengan menekan CTRL + J
luna maya 2
Buat Background menjadi putih dengan menekan tombol CTRL+ Backspace di keyboard. ( settingan Background color musti putih )
luna maya 3
Klik 2x layer hasil duplikat tadi atau klik kanan > Blending Option
Kita setting Inner glow nya
luna maya 4
Klik Windows > Brushes .. Kita setting brush nya juga
luna maya 5
Hapus bagian foto yang kira-kira gak kepake.. silahkan berkreasi sendiri aja ya..
luna maya 6
Hasilnya akhirnya :
luna maya 7
Wah.. singkat ya.. hehehe..
Selamat mencoba .. !
Jangan lupa daftar jadi member yaa untuk dapet tutorial format PDF , plugin-plugin keren, Brush-brush ciamik dan Template PSD yang Mantep.. ada juga tutorial bikin kartun lho..
Ayo buruan Daftar Mumpung ada DISKON 50 % . Supaya dapet diskon, pas Daftar Masukan Kode Kupon : 5F1E7

Daftar Member Disini

Artikel Foto Luna Maya Terbakar! ini dipersembahkan oleh Tutorial Photoshop Gratis. Kunjungi Wallpaper, Font, Desktop Theme Gratis Pokoknya Serba Gratis. Baca Juga Adobe Photoshop Tutorials

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Laman